Kamis, 17 November 2016

2nd Anniversary Kompakers Tangerang

Alhamdulillah sudah dua tahun bergabung dengan komunitas satu ini.

Awalnya sih iseng aja karena emak satu ini emang hobinya mencari hobi baru. Dulu sedang hamil anak pertama hobi banget jalan-jalan, Lahir anak pertama hobi banget bikin scrapbook digital sampe sempet jadi CT dibeberapa designer. Karena file hilang dan koneksi internet sempat putus lama akhirnya berhenti dengan hobi ini. Lalu saya dibelikan kamera yang saat itu lumayan keren lah, mulailah dengan hobi baru itu dan mulai suka tapi sempat terputus karena dijual. sedihlah iya....

Dan akhirnya gonta ganti kamera yang berujung pada kamera mirorles generasi pertama, mulailah serius lagi karena dibelikan lensa legenda tang bisa membuat foto terlihat keren. Iseng aja buka Instagram, karena saya ga hobi foto selfie galeri saya awalnya hanya untuk postingan keluarga aja. Saya liat temen dia follow Upload kompakan dan saya tertarik karena ada tema harian yang bisa menjadi tantangan tersendiri buat saya. awalnya memotret menggunakan Hp tapi hasilnya alakadarnya saja, akhirnya kamerapun harus keluar juga....

Tak disangka melalui komunitas ini bisa nambah teman, sodara bahkan sahabat....
tak menyangka kita bisa sedekat ini, walau masalah silih berganti tapi kita semua bisa menyikapi dengan dewasa. Umur dua tahun kalo anak tuh masih lucu2nya, masih ingin tau ini itu, masih belajar mengucap kata2 susah, masihbelajar menelan rasa asin dan pahit...

Akankah hobi yang satu ini saya tinggalkan?
Akankah saya mencai hobi baru lagi?

sepertinya hobi yang satu ini akan selalu dihati...
makasih upload kompakan, banyak ilmu disini, banyak pembelajaran disini, banyak pertemanan disini. semoga kita selalu kompak...Aamiin....

Sabtu, 01 Maret 2014

Pasta Brokoli Saus Keju




Bahan:
200 g penne rebus matang
200 g brokoli potong menurut kuntumnya
4 lbr daging asap potong serong

Bahan saus keju:
1 sdm mentega
1 bh bawang bombay cincang
2 sdm tepung terigu
500 ml susu cair
50 g keju parut
1 sdt garam
1/2 sdt merica bubuk
2 sdt kaldu ayam bubuk

Taburan pasta:
1 sdm peterseli cincang

Cara membuat:
1. Membuat saus : panaskan mentega, tumis bawang bombai hingga harum. Masukkan tepung  terigu, tambahkan susu cair, keju, garam dan merica bubuk, Aduk rata. Tambahkan kaldu ayam  dan potonga daging asap, aduk rata.
2, Masukkan pasta, aduk rata. Angkat
3. Sajikan dipiring saji dan taburi peterseli cincang




diambil dari resepkomplit.com

Jadi ARTIS Dadakan

Hobi baru anak-anak adalah mejeng di tv...lumayan dapet tawaran iklan walau dikit....




Selasa, 26 Februari 2013

Download freebie kit

Mulai lagi cari-cari kit Freebie...dapet juga ditoko kesayangan DST. Iseng bikin layout buat Timeline FB. Lumayan lah buat permulaan lagi. Ini dia...


Kit Blue Valentine

Rabu, 20 Februari 2013

Kangen bikin scra book

Download kit freebie, lumayan ngobatin kangen hobiku...


Kakak ade





Jumat, 11 Januari 2013

Villa Dolken Puncak

Awal tahun langsung diisi dengan liburan, tepatnya nganter yang liburan....




Mau difoto juga dong....


masih pakai kamera kesayangan