Jumat, 21 Mei 2010

Thirty

Hari ini tanggal 21 mei ya? sampe lupa...Akhirnya angka yang aku takutkan makin mendekat. Siapa perempuan yang ga takut sama angka itu, dwuh pasti kalo dah kepala tiga tuh kesannya tua banget ya? Maunya sih kepala dua terus tapi hidup musti berjalan kalo ga nambah berarti mati dong....hehehe...

Di usia yang bertambah ini aku sangat bersyukur karena telah diberikan putri dan pangeran yang melengkapi hari-hariku. Yang membuatku tak kesepian. Hari demi hari tak terasa bersama mereka, malah aku merasa waktu kok mengajakku berlari begitu cepat disertai pertumbuhan mereka dan bertambahnya usiaku. Alhamdulillah....

Dihari ulang tahun ini izinkanlah aku memohon agar aku bisa selalu berbahagia bersama mereka, jadikanlah mereka anak yang bisa menjadi kebanggann untuk kami, anak-anak yang saleh, Amien....


Happy Birthday To Me....

3 komentar:

  1. wah.. ngomong apa nih yen, gak ngerti hehe...

    BalasHapus
  2. Yen, udah di edit ya postingan ini. soalnya pas dea liat koq dea komentarnya begitu ya hehe..
    posting nya telat nih tp Heppy Besdey lagi deh..
    Semoga Sisa umur menjadi berkah dan Maslahat.. Amin

    BalasHapus